Inspirasi Tentang Blogger



         Yang harus kita ketahui, tidak semua orang bisa membuat blogger, hanya orang berilmu dalam dunia internet, dan mau untuk bisa, dari segi pembelajara, dari segi keinginan, dan terkadang pula, banyak orang yang sudah memulai, tapi berhenti di kemudian hari, apa karna blogger terlalu susah ???? ini juga termasuk pertanyaan yang susah untuk dijawab!!!

     Tapi Tenang, Blogger adalah 1 program yang memperluas seluruh dunia, semua orang di dunia, bisa mengenal kita, dan blogger bagi saya juga tidak begitu susah, mungkin yang bilang susah, itu karena dia tidak ingin ambil pusing, ya nama nya belajar, dimana mana itu semuanya pusing, dan membuat kita kebingunggan, tapi jgn kwatir, kalau blogger ini bisa membawa anda dalam dunia internasional, dan bisa meraih cita-cita anda, dan anda juga dapat melakukan transaksi, dalam hal nya, menjual barang, periklanan, dan masih banyak lagi kegunaan nya, yang bermanfaat, ya contohnya jangan jauh2, itu seperti website atau blog yang dikenal dikalangan pecinta film, dan penjualan barang, seperti OLX.com, dan Ganool.com, tapi anda tenang, jika anda ingin bekerja dan ingin sukses, lakukan semampu anda, dan buat blog anda menjadi seperti website mereka, 

     Contoh awal-awal saya mengenal Blogger, saya juga lama menguasai apa itu blogger, dan apa itu website, dan apa itu wordpress, tapi setelah saya perdalamkan, bermanfaat juga bagi saya, bahkan bagi orang lain yang berkunjung ke situs kita sendiri, terkadang kita tidak berfikir sampai ke situ, karena ya nama nya manusia, tidak ada yang sempurna, tapi niat, dan keyakinan bisa membawa anda kedalam kalangan dunia internet, 

     Jika anda memiliki kemampuan lebih tidak ada salah, untuk belajar lebih dari sekedar apa itu blog, dan anda dapat mencipta kan suatu tamplate untuk blog, dan menciptakan website sendiri... banyak sih yang harus anda ketahui, berhubung waktu saya terbatas sob, saya saran kan yakinkan lah niat anda, kuasi apa yang anda tidak ketahui, dalamilah apa yang ingin anda capai, insyallah itu semua terwujud, oke salam blogger dunia all, jika ingin disedot, jangan lupa di posting di postingan anda alamat saya dan join my blogger oke sob, ty for all, see u di tutorial selanjutnya dan posting saya selanjutnya...
                      set by: http://dewadesigner.blogspot.com/ or ILMU PENTING BAGI KITA
                       Inspirasi Fahmi Mionk ☺

loading...
Previous
Next Post »

Resep Jitu

loading...