Cara Cek Kouta di semua Operator 2015



Cara Cek Kuota Smartfren

Untuk mengetahui sisa pemakaian quota Paket Internet Smartfren tidaklah sulit, anda cukup menekan tombol *995 lalu tekan OK pada ponsel anda, kemudian akan ada halaman pemberitahuan mengenai sisa kuota internet anda. Atau bisa juga menggunakan cara lain melalui via sms yaitu ketik "CEK" kemudian kirim ke 995 dan tunggu beberapa saat hingga ada sms balasan dari operator Smartfren. Untuk pengguna laptop atau komputer yang biasanya berinternetan menggunakan modem ada juga bisa mengecek sisa pemakain kuota anda dengan mengunjungi http://data.smartfren.com.

Cara Cek Kuota XL

Operator Gsm ini juga menyediakan fitur untuk mengetahui sisa pemakaian kuota internet anda, dan caranya pun cukup mudah untuk dilakukan yaitu dengan cara menekan tombol *123*7*5# pada ponsel anda atau dengan cara lain melaui sms yaitu dengan mengetikan "KUOTA" kemudian kirim ke 868 dan jika anda pengguna modem dapat mengecek sisa penggunaan pulsa anda dengan mengunjungi situs http://123.xl.co.idInformasi mengenai Paket XL terbaru bisa anda lihat pada : Paket Internet XL Android Murah dan Cepat


Cara Cek Kuota 3 (Tri)

Tri merupakan operator Gsm yang akhir-akhir ini mulai banyak diminati oleh para pengguna internet karena memang menawarkan kemudahan-kemudahan serta harga paket internet yang relatif terjangkau buat anak-anak remaja atau pun anak sekolahan. Layanan internet cepat yang dimiliki oleh tri memang sudah tidak diragukan lagi dan hal ini membuat operator Gsm Tri menjadi pilihan terbaik buat yang hobi internetan yang menginginkan koneksi cepat dan tentunya dengan tarif yang terjangkau.
Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengecek sis kuota internet 3 (Tri) antara lain :

1. Cara Cek kuota internet tri melalui *111# setelah keluar pilihan, pilih menu untuk melihat kuota, kemudian pilih kuota yang ingin di cek kemudian anda akan mendapatkan sebuah sms yang berisi informasi kuota anda

2. Cara Cek Kuota internet tri via SMS, caranya cukup mengetikan sms dengan format : INFO (spasi) DATA kemudian kirim ke 234 tidak lama setelah sms terkirim anda akan mendapatkan sebuah sms dari 234 yang berisi informasi kuota anda

3. Cara Cek Kuota Internet tri melalui web, jika kartu 3 anda gunakan sebagai modem anda dapat mengetahui kuota tri anda dengan mengunjungi link berikut : http://internet.tri.co.id disana akan tampak semua data kartu tri anda termasuk kuota dan masa aktif kartu tri anda.

Cara Cek Kuota AXIS

Axis mulai merilis produk-produknya pada april 2008 dan sekarang jaringannya sudah menjangkau lebih dari 400 kota di seluruh pulau di Indonesia. Paket internet dari Axis juga salah satu yang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.
Untuk mengetahui sis kuota AXIS anda cukup mengirim SMS dengan mengetikkan ‘KUOTA” lalu kirim ke 123. Setelah itu, informasi tentang kuota yang dimiliki akan dikirimkan kepada pelanggan dan layanan ini diberikan secara GRATIS!

Cara Cek Kuota Indosat (Im3 dan Mentari)

Selain menyediakan fitur cara transfer pulsa, indosat juga menyediakan fitur lain seperti melakukan pengecekan terhadap sisa paket internet yang sudah anda gunakan, dan cara pengecekannya pun dapat dilakukan melalui berbagai cara diantaranya sebagai berikut :

1. Cek quota via SMS. Kirim sms dengan format "USAGE", lalu kirimkan ke 363 kemudian tunggu SMS balasan yang berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan ke nomor Indosat anda.

2. Melalui Dial yaitu dengan menekan tombol pada ponsel anda *363# lalu OK/YES/ Pada tampilan menu, pilih Status & Info, atau pilih nomor 5; Kemudian pilih Status Pemakaian. Atau tekan 1. Lalu OK dan tunggu sms balasan dari indosat yang berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus. Untuk melihat tarif internet Indosat terbaru anda bisa mengunjungi : Paket Internet Indosat Im3 Terbaru .

Cara Cek Kuota Telkomsel Flash

1. Kirim SMS dengan format UL INFO ke 3636, SMS ini bebas biaya alias gratis
Tunggu reply atau balasan SMS tersebut yang menginformasikan sisa kuota paket Telkomsel Flash Unlimited kamu.

2. Melalui Web Self T-Care, login ke situs tersebut dan cari menu Telkomsel Flash.
Para pengguna Kartu telkomsel juga banyak disediakan kemudahan-kemudahan
loading...
Previous
Next Post »

Resep Jitu

loading...