Mencintai Bukan Berarti Memiliki !!! Mengharukan


Ini salah1 puisi yang harus dibaca dengan penuh cinta dan penuh ketulusan, jika kita mencintai seseorang yang belum bisa kita miliki,... tapi ingat kawan suatu hari anda akan bisa memilikinya sepenuh hati hingga sepenuh jiwa dan raga...

MENCINTAI ITU BUKAN
BERARTI MEMILIKI

Aku mencintai mu,
seadanya didirimu 
tiada yang lain
namamu indah terpahat didalam
hati ini...
Aku mencintai mu..
bersama kerinduan tiada
bertepi
dari pagi yang indah hingga
malam
yang nyaman tiada terhitung
rindu ini
Aku mencintaimu,
dari segala kelebihan mu
dan dari segala kekuranganmu
Aku mencintai mu,
tiada yang dapat ku
persembahkan
tiada kata berkias seindah
rembulan malam
tiada kata berkias seindah
terbitnya mentari..
Aku cintai mu,
tanpa mengharap dirimu
menjadi milik ku abadi..
kerana aku mencintaimu...dengan,
hati yang paling iklas..hanya
padamu sayang....
kerana ku tahu,
Mencintai Itu Bukan Bererti
Memiliki..
Dan Semoga cintaku akan
setia hanya pada mu..
Semoga ya sayang.....

Semoga Dengan adanya puisi ini sobat bisa lebih leluasa, dan percaya suatu hari nanti akan lebih bahagia dari sebelumnya....
semangat sobat...
loading...
Previous
Next Post »

Resep Jitu

loading...