Puisi Untukmu dan Hanya dirimu Kasih


Puisi Terindah Dari Kekasihku

Aku mulai menulis kata demi kata dengan membayangkan wajahmu..
Membayangkan lengkungan senyummu,senyum yang telah memabukkan diriku..
Ya , aku terus dan terus membayangkanmu..
Bagai candu,kau terus menguasai pikiranku..
Seakan rintik hujan pada malam yang dingin itu enggan memecah lamunanku tentangmu..

Kau harus tau,aku mencintaimu..
Kau harus tau,aku menyayagimu..
Kau harus tau,aku selalu merindukanmu..
Dan kau harus tau sayang,aku takut kehilanganmu..

Seperti hal yang pernah kupikirkan,tentang aku dan kamu..
kita memulainya hari itu..
Sungguh aku kehabisan kata untuk mengungkapkan kebahagiaanku..
Sungguh banyak kata yang tak dapat ku ungkapkan..


Create Puisi By Balqis (Buahatiku)


Puisi Give For Me !!!
loading...
Previous
Next Post »

Resep Jitu

loading...