Hujan dan Angin Tak Pernah Terhentikan

Disumatera Indonesia, terdapat di Provinsi Aceh
Hujan dan angin yang kian sangat kuat, hembusan angin dan derasnya hujan
kini ku sadari bagaikan 2 hati, pria dan wanita yang bisa merasakan itu
seperti hal nya yang kini ku rasakan, 
Memang kita tidak bisa merasakan apa yang dirasakan hujan dan angin, begitu pula dengan yang ku rasakan saat ini...
yang tidak pernah bisa ku hentikan sampai kapanpun..
apakah ini adalah sebuah tanda #Cinta



Sekian Kata-kata ini dari saya


bagi teman" yang memiliki puisi, atau kata" indah. jika anda ingin dipost oleh saya, anda bisa kirimkan ke email saya...di inbox saja, dengan format:
Subjek(anda bisa menulis Postkan Puisi or kata-kata indah pada Table Deskrip anda bisa isikan puisi anda, maka yang harus anda perhatikan, jangan lupa anda menulis Hak Cipta dan di tag kemana yang anda inginkan.. kata-kata indah dan puisi tersebut).
jika sudah dapat balasan dari saya, maka puisi anda sudah saya post kan di website saya,,, 
loading...
Previous
Next Post »

Resep Jitu

loading...