Para fans FC Barcelona Indonesia memiliki kesempatan untuk semakin dekat dengan Klub..

Para fans FC Barcelona Indonesia memiliki kesempatan untuk semakin dekat dengan Klub dengan kontenido eksklusif melalui aplikasi LINE 

Indonesia adalah komunitas fans pertama di akun Facebook resmi Barça dengan pengikut lebih dari 5 juta
FC Barcelona semakin lebih dekat dengan para fans Indonesia dengan meluncurkan aplikasi LINE dalam bahasa Indonesia. LINE adalah sebuah aplikasi yang memiliki lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia. Klub saat ini telah memiliki lebih dari 18 juta penggemar dari lima akun LINE resmi FC Barcelona (Inggris, Catalan, Spanyol, Jepang dan Portugis) dan semakin memperlebar kehadirannya dengan menawarkan pelayanan untuk komunitas fans Barça Indonesia yang aktif
Dalam LINE Indonesia, para fans dapat menemukan konten-konten eksklusif. Dari sticker Messi, Neymar, Iniesta, Xavi dan juga para pemain lainnya untuk semakin lebih mengekspresifkan percakapan dari para penggemar blaugrana di Indonesia yang sekarang dapat menerima informasi dari tangan pertama segal hal yang berhubungan dengan klub, foto-foto dan video dari idola nya.
Aplikasi LINE FC Barcelona hanya dapat didownload dari telefon selular smarphone mu. Jadilah yang pertama bergabung dengan akun LINE FC Barcelona Indonesia dan beritahukan sahabat-sahabat LINE mu.
Sejak satu tahun yang lalu FC Barcelona meluncurkan situs berbahasa Indonesia (www.fcbarcelona.co.id) dan juga akun Twitter yang pada tahun pertamanya telah memiliki 120.000 penggemar. Dan juga, Indonesia adalah komunitas fans pertama pada Facebook FC Barcelona yang memiliki fans sebanyak 5,4 juta.
loading...
Previous
Next Post »

Resep Jitu

loading...